PRODUSEN TAS SEMINAR VIVASS BAG

PRODUSEN TAS SEMINAR VIVASS BAG

Produsen tas seminar Vivass Bag merupakan sebuah tempat pembuatan tas sminar yang telah lama berkecimpung dalam proses pembuatan berbagai macam model tas. Produsen tas seminar Vivass Bag mulai bergerak dalam produksi tas semenjak tahun 90-an dimana pertama kalinya memproduksi berbagai macam tas anak sekolah. Mulai dari tas sekolah anak Taman Kanak – Kanak hingga tas sekolah untuk anak SMU. Dengan berjalannya waktu produsen tas semina Vivass Bag mampu memproduksi berbagai macam model tas yang dibutuhkan oleh para konsumen.

Mulai tahun 2005 produsen tas seminar Vivass Bag  mefokuskan untuk memproduksi tas seminar . Hingga saaat ini produsen tas seminar Vivass Bag telah banyak melayani permintaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, universitas, sekolah, perkantoran dan personal. Dengan system preorder terlebih dahulu dalam kami memproduksi tas seminar, jadi kami bisa menyesuaikan desain tas yang diinginkan para costumer kami. Dengan hanya memberikan sampel tas jadi ataupun sebuah gambar kepada kami sebagai sampel tas yang anda inginkan.

Vivass Bag sebagai konveksi tas seminar yang telah berpengalaman mengerjakan setiap pesanan tas yang anda inginkan. Untuk proses produksi langsung dikerjkaan di workshop kami bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bisa dikatakan produsen tas seminar Vivass Bag ini adalah tempat produkssi tas yang ASLI, dengan didukung tenaga – tenaga ahli dalam proses pembuatan tas, dan didukung dengan peralatan produksi yang komplit dan terbaru. Sehingga mampu menunjang proses produksi yang dilakaukan produsen tas seminar Vivass Bag menjadi lebih cepat dan berkualitas.

Vivass Bag sebagai pabrik tas seminar yang berpengalamnan pada kesempatan ini mendapatkan kepercayaan dari Hariza Tour and Travel. Dimana pada kesempatan kali ini produsen tas seminar Vivass Bag diminta membantu memproduksi tas untuk keperluan para jamaah umroh melalui Hariza Tour and Travel. Tas umroh ini menggunakan desain tas selmpang. Dimana tas ini menggunakan jenis bahan 1682 warna merah marun dan hitam. Tas umroh ini memiliki beberapa bagian yang sangat bermanfaat bila digunakan.

Produsen Tas Seminar

Dibagian depan tas ini kami berikan saku depan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang – barang keperluan umroh seperti edi card ataupun paspor para jamaah. Dibagian utama tas umroh ini memiliki ukuran yang paling besar yang bisa digunakan untuk menyimpan sandal ataupun barang lainnya yang anda butuhkan. Tas umroh ini kami lengkapi juga dengan tali slempang yang tebal menggunankan bisban 4cm tebal warna hitam. Bila anda gunakan tas ini dengan cara diselmpang tidak akan sakit dipundak anda. Dibagian belakang tas umroh ini kami lengkapi juga dengan sebuah kantong pemmbantu. Selain itu dibagian belakang kami lengkapi juga dengan tempat edicard yang bisa untuk menyimpan edicard dengan aman.

Tas Seminar

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Grosir tas seminar Vivass Bag memberikan gratis ongkir seluruh Indonesia “ bahwasannya Vivass Bag merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas yang Berpengalaman, ASLI, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Telah melayani berbagai permintaan pembikinan segala macam model tas dari berbagai instansi dalam negri / swasta, universitas, sekolah, perkantoran, distro dari  berbagai daerah di Indonesia.

Produsen tas seminar Vivass Bag saat ini melayani berbagai macam model tas seminar yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas sekolah, tas kamera, tas distro, tas ransel, tas leptop, tas kantor, tas universitas, tas furing, tas undangan, tas ultah, tas umroh, tas haji, dan tas lainnya.

Bilamana anda membutuhkan tas umroh sperti pesanan Hariza Tour and Travel silahkan anda bisa datang langsung ke workshop kami langsung yang beralamatkan di Jl. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa          : 08190421468
BBM                : 53B1E1A2
Instagram       : @tasseminarvivass

Website           : www.vivassbag.com

Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan anda dengan ramah. Selain itu saat ini Produsen Tas Seminar Vivass Bag memberikan beberapa pelayanan unutk mempermudah setiap pesanan tas yang anda inginkan ditempat kami.

Kemudahan Yang Diberikan Produsen Tas Seminar VIvass Bag

Memberikan Jaminan Harga Termurah

Produsen tas seminar Vivass Bag akan memberikan jaminan harga termurah bagi anda. Karena Vivass Bag merupakan produsen asli tas seminar yang memiliki tenaga – tanaga ahli sendiri dan ditunjang dengan sarana alat produsksi yang sangat komplit. Selain itu produsen tas seminar Vivass Bag telah mampu bekerja sama dengan pabrik bahan langsung, dengan begitu bahan yang kami dapatkan lebih murah dibandingkan dengan pembelian bahan lewat toko bahan.

Memberitahukan Proses Produksi Secara Berkala

Produsen tas seminar Vivass Bag akan mengirmkan foto / video yang berisikan proses produksi yang kami kerjakan setiap harinya. Jadi anda sebagi pemesan tas ditempat kami akan mengetahui secara langsung progress tas yang anda pesan ditempat kami. Telah sampai mana perkembangan proses produksi yang telah kami lakukan setiap harinya.

Memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Mulai tahun 2017 ini produsen tas seminar Vivass Bag memberikan “ GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA “ setiap pemesanan tas yang sedang anda butuhkan tanpa syarat apapun dari kami.

Cepat  Dan Berkualitas

Produsen tas seminar Vivass Bag akan mengerjakan tas yang anda pesan dengan waktu yang lebih cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Vivass Bag juga akan memproduksi tas yang anda pesan dengan penuh ketelitian dan kerapian agar tas pesanan anda bisa menjadi sebuah tas yang berkualitas dan bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet.

Memberikan Pengiriman yang Cepat dan Aman

Dalam proses pengiriman tas yang telah selesai kami kerjakan, kami juga kan memberitahukan kepada anda untuk berapa koli jumlah tas anda, membutuhkan waktu berapa lama dalam pengiriman, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan tiba di tujuan. Kami juga akan memilihkan expedisi pengirimana ayang bisa mengirimkan tas yang anda pesan dengan cepat sampai ketujuan daerah anda.

Bagaimana Murah, Mudah, dan Aman kan pesan tas seminar ataupun tas lainnya di produsen tas seminar Vivass Bag? Anda tak perlu repot dan khawatir lagi bila memesan tas yang sedang anda butuhkan di tempat kami. Produsen tas seminar Vivass Bag akan selalu melayani setiap pemesanan tas yang anda inginkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan kejujuran. Karena niat kami selain mencari rezeqi kami ingin selalu membantu anda dalm pemenuhan tas seminar ataupun tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas seminar ataupun tas lainnya LANGSUNG DITEMPAT PRODUKSINYA tanpa melewati internet marketing ataupun perantara, dan mendaptkan GRATIS ONKIR SELURUH INDONESIA . Produsen tas seminar Vivass Bag tempat yang tepat menjadi pilihan anda sebagai produsen tas seminar yang anda butuhkan.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Terima kasih.

Previous
Next Post »
0 Komentar