Vivass Bag Tempat Pesan Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik, Tas Seminar Unik

Vivass Bag Tempat Pesan Tas Seminar Kit, Tas seminar Batik, Tas Seminar Unik

Vivass Bag tempat pesan tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik yang aman, murah, berkualaitas. Mungkin saat ini banyak yang bilang ingin dapat barang bagus tapi harganya murah apa masih ada? Kami bisa memberikan harga murah karena Vivass Bag ASLI tempat pesan tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik. Karena Vivass Bag memiliki sendiri tenaga – tenaga ahli dalam bidang pembuatan tas. Selain itu Vivass Bag telah berkecimpung dalam dunia pembuatan tas telah berpuluh – puluh tahun. Dengan pengalaman yang sudah lama menjadikan Vivass Bag mengerti bagaimana system pembuatan tas yang rapi berkualitas dan cepat.

Vivass Bag tempat pesan tas seminar kit, tas seminar batik,tas seminar unik,  Alhamdulillah saat ini mendapatkan kepercayaan dari Bp. Budi dari kota Lumajang yang saat ini menginginkan sebuah tas ransel yang kuat besar dan bisa dipergunakan untuk membawa banyak barang bawaan. Tas seminar ransel yang kali ini dipesan termasuk jenis tas ransel yang bagus dan berkualitas. Dengan menggunkan jenis bahan Diner 1682, salah satu jenis bahan parasut terbaik saat ini. Dengan tampilam luarnya yang berserat agak besar dan dibagian bawahnya berlapiskan karet yang bisa menahan air masuk dan memperkuat bahan ini sendiri.

Tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik
Tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik

Tas seminar ransel ini banyak kami lengkapi dengan beberapa bagian yang sangat bermanfaat bila kita kenakan. Dibagian depan kami berikan satu saku depan yang besar, saku ini bisa dipergunkan untuk menaruh alat – alat tulis yang dibutuhkan. Ruang inti kami berikan 2 tempat di tas ini, yang satu ruang utama yang bisa digunakan untuk membawa berkas, baju atau yang lainnya. Yang bagian satunya kami khususkan untuk tempat leptop. Jadi seumpama tas ini untuk membawa leptop sangatlah aman. Dibagian samping kami berikan juga 2 saku di sebelah kanan dan kiri yang bisa dimanfaatkan untuk membawa alat minum. Selain itu tas seminar ransel ini kami lengkapi juga dengan rain cover, yang bisa anda manfaatkan untu melindungi tas ini dari ketika hujan tiba.

Tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik
Tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik

Vivass Bag tempat pesan tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik mengucapkan banyak terima kasih kepada Bp. Budi dari Kota Lumajang yang telah memberikan kepercayaannya dalam proses pembuatan tas seminar kali ini kepada kami. Semoga tas yang kami produksi ini telah sesuai dengan keinginan Bp. Budi. Dan semoga tas seminar ransel ini bisa digunkan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dilain waktu dengan tas seminar yang lainnya.

Telah kami sampaikan diartikel kami sebelumnya yang berjudul “ Vivass Bag pusat pembuatan tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas, Konveksi Tas,Produsen Tas yang Asli, Berpengalaman, Aman, Cepat, Murah, Berkualitas. Telah melayani perminataan pembuatan tas dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari kota Sabang sampai Kota Sorong.

Saat ini Vivass Bag bukan hanya bisa memproduksi tas seminar saja, akan tetapi segala macam model tas bisa kami bantu proses produksinya. Tas yang bisa kami layani diantaranya yaitu tas seminar, tas seminar kit, tasseminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan, tas distro, tas souvenir, tasdiklat, tas sekolah, tas undangan, tas furing, tas umroh, tas haji, taspromosi, dan tas yang lainnya.

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini ;

Hp / Wa                : 081904201468
BBM                      : 53B1E1A2
Instagram             : @tasseminarvivass
Facebook              : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Webesite               : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda ingin mempercayakan proses pembuatan tas seminar atau tas lain yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab sepenuhnya. Saat ini Vivass Bag juga akan memberikan beberapa kemudahan dan keterbukan terhadap anda bisla pesan tas ditempat kami. Kemudahan apa saja yang akan kami berikan dianataranya sebagai berikut :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda pesan tas langsung ditempat produksinya tidak melewati maklar atau internet marketing saja.
2.       Dalam proses produksi berlangsung kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan sejauhmana kinerja kami setiap harinya.
3.       Setiap pesanan anda akan kami selesaikan tepat waktu sesuai dateline yang telah disepakati diawal transaksi.
4.       Setiap pesan tas ditempat kami, anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang tealh jadi kami akan melaporkan juga tentang berpa koli, butuh waktu berapa hari dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan.
Mudah, Murah dan Aman kan pesan tas seminar atau tas lainnya yang anda inginkan hanya di Vivass Bag? Anda tak perlu khawatir dan repot lagi bila pesan di Vivass Bag. Silahkan bagi anda yang ing pesan tas seminar Langsung di Tempat Produksinya dan mendapatkan GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA tanpa syarat apapun. Tempat yang bisa memberikan banyak pelayanan dan kemudahan ya hanya di Vivass Bag saja.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan bila anda ingin membagikan artikel dari kami ini di media social yang anda miliki, siapa tau ada teman atau kerabat anda sedang membutuhkan sarana tas mungkin akan terbantu.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar