VIVASS BAG Pusat Pembuatan TAS SEMINAR Jogja, Tas Seminar Jakarta, Tas seminar Bandung

Vivass Bag Pusat Pembuatan TAS SEMINAR Jogja, Tas seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung

Vivass Bag pusat pembuatan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung. Telah berpengalaman sejak tahun 90_an berkecimpung dalam usaha pusat pembuatan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung. Bisa menghasilkan produk tas ribuan dalam sebulannya, dengan didukung tenaga – tenaga ahli dan pearalatan yang lengkap dalam pembuatan tas Vivass Bagpusat pembauatan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung ini telah melayani berbagai permintaan dari instansi dalam negri / swasta, universitas, sekolah, prusahaan, di seluruh Indonesia mulai dari kota Sabang sampai kota Sorong.

Vivass Bag pusat pembuatan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung saat ini mendapatkan kepercayaan kembali dari Mutiara Katiga yang berkantor di Jakrta. Tas seminar yang diinginkan kali ini menggunakan model tas seminar ransel. Sebuah tas seminar ransel yang sangat dinamis dan ekonomis. Kenapa kami sebut tas seminar ransel yang dinamis dan ekonomis? Alasannya yaitu dilihat dari modelnya, model dari tas seminar ini sangatlah dinamis cocok digunakan untuk anak – anak muda yang masih penuh dengan semangat.

Tas seminar, tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung
Tas seminar, tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung

Selain dinamis tas seminar ini juga ekonomis, karena harga dari tas ini bisa dibilang sangat murah untuk ukuran tas seminar ransel. Tas seminar ransel ini kami buat menggunakan jenis bahan Diner 300. Dengan karakter bahan ini yaitu salah satu jenis bahan parasut yang berkualitas dan dibagian depannya tidaklah berserat halus seperti kain. Dibagian dalamnya terlapisi oleh karet yang tebal. Tas seminar rasnsel ini kami lengkapi juga dibagian depannya dengan saku utama yang bisa dipergunakan untuk membawa alat – alat tulis yang dibutuhkan. Selain saku depan kami berikan juga  bordiran rapi yang menggunakan bordir computer. Dengan menggunakan bordiran computer logo dan tulisan Mutiara katiga ini akan menjadi awet dan rapi. Dibagaian dalam dari tas ini kami berikan juga sebuah kantong leptop yang bisa digunkan untuk membawa leptop dengan aman dan nyaman.

Pusat pemabuatan tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung
Pusat pembuatan tas seminar Jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung

Vivass Bag pusat pembuatan tas seminar Jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada kantor Mutiara Katiga yang sudah memberikan kepercayaannya kembali kepada kami dalam pembuatan tas seminar kali ini. Semoga tas seminar yang kami produski ini telah sesuai dengan keinginan. Dan semoga tas seminar ini bisa digunakan dalam tempo yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kepercayaannya kembali dalm pembuatan tas seminar yang lainnya di lain waktu.

Telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Vivass Bag tempat pesan tas seminar murah san tas diklat murah “ bahwasannya Vivass Bag adalah tempat pesan tas seminar ASLI, Berpengalaman,Aman, Cepat, Murah, dan Berkualitas bukan makelar atau intenet marketing saja.


Silahkan anda bisa konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Bantul Yogyakarta, tepatnya berada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa             : 081904201468
BBM                   : 53 B1E1A2
Instagram          : @tassseminarvivass
Website             : www.vivassbag.com

Menjadi suatu kebanggan bagi kami bila anda mau mempercayakan proses pembuatan tas seminar atau tas yang lainnya di tempat kami. Kami akan selalu mengerjakan setiap pesanan anda dengan penuh ketelitian dan tanggung jawab. Selain itu Vivass Bag saat ini memberikan banyak kemudahan bagi anda. Kemudahan apa saja yang akan anda dapatkan? Inilah yang akan kami berikan kepada anda :

1.       Anda akan mendapatkan harga TERMURAH, karena anda pesan tas langsung di tempat produksinya, bukan melawati makelar / internet marketing saja.
2.       Setiap pesanan yang masuk akan kami selesaikan tepat waktu, sesuai dateline yang telah ditentukan di awal transaksi.
3.       Selama proses produksi kami akan mengirimkan foto / video kepada anda melalui chat Wa / BBM sejauh mana kinerja yang telah kami kerjakan setiap harinya.
4.       Setiap pesanan tas di tempat kami, anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami.
5.       Dalam proses pengiriman barang yang telah selesai kami kerjakan, kami juga akan melaporkan tentang berapa koli, waktu yang dibutuhkan, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan.

Aman, Murah, dan Mudahkan pesan tas di Vivass Bag, anda tak perlu repot dan khawatir lagi pesan di Vivass Bag. Karena anda pesan tasnya LANGSUNG DI TEMPAT PRODUKSINYA bukan melawati makelar atupun internet marketing saja. Selain itu dimana lagi tempat pesan tas yang memberikan GRATSI ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA selain Vivass Bag. Jadi cukuplah pesan tas di Vivass Bag pusat pembuatan tas seminar Jogja, Tas seminar Jakarta, tas seminar Bandung.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Silahkan bilamana anda sudi membagikan artikel dari kami ini di media sosial yang anda miliki, siapa tau teman atau kerabat anda sedang mebutuhkan sarana tas untuk keperluan kantor atau pelengkap acara yang mau diselenggarakan.


Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar