TAS SEMINAR BATIK HARGA MURAH KUALITAS MEWAH

Tas seminar batik harga murah kualitas mewah akan bisa anda dapatkan di Vivass Bag. Dengan harga murah bukan berarti kami mengesampingkan kualitas hasil produksinya. Kualitas hasil produksi yang kami kerjakan sangat jempolan. Bisa dikatakan untuk semua produksi tas yang kami kerjakan akan selalu kami jaga untuk kualitasnya. Agar nantinya tas seminar batik yang kami kerjakan bisa awet, kuat dan bisa dipakai dalam waktu yang lama. Jadi anda sebagai pemesan atau calon pemesan tas seminar batik ditempat kami tak perlu hawatir tentang kualitas tas yang kami kerjakan.

Tas seminar batik saat ini merupakan salah saru tas seminar jogja yang sering dipilih oleh para panitia seminar untuk digunakan sebagai sarana pelengkap acara seminar. Dengan aplikasi ataupun variasi kain batik menjadikan sebuah tas seminar batik saat ini menjadi primadona oleh kebanyakan para panitia seminar untuk dijadikan marchendise sebuah acara seminar. Selain buat pelengkap ataupun marchendise acara seminar, tas seminar batik bisa digunakan juga sebagai icon kebudayaan kota Jogjakarta. Dengan menggunakan kain batik yang di pasangkan dibeberapa bagian tas seminar batik menjadikan sebuah tas seminar batik ini bisa mencirikan khas kota Jogja juga. Karena batik sendiri merupakan salah satu icon kota Jogjakarta.

Saat ini konveksi tas seminar Vivass Bag sering sekali mengerjakan sebuah tas seminar batik dengan berbagai macam model desain dan ukuran. Karena untuk saat ini tas seminar batik banyak sekali jenis varian dan desainnya. Mulai dari tas seminar batik yang simpel sampai tas seminar batik ransel yang memiliki banyak bagiannya. Anda sebagai konsumen tas seminar murah bisa memilih sesuai dengan budget dan desain yang anda inginankan. Dengan kebutuhan tas seminar batik yang terus meningkat dari waktu kewaktu menjadikan para produsen tas seminar batik selalu berinovasi dengan mengeluarkan desian tas seminar batik yang selalu terbaru.

Bila anda merupakan salah satu dari pencari tas seminar batik saat ini, kami produsen tas seminar jogja Vivass Bag siap melayani setiap pesanan tas seminar yang sedang anda butuhkan. Dengan pengerjaan yang sangat cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Untuk pengerjaannya selalu dikerjakan diworkshop kami sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Pengontrolan pengerjaan juga dilakukan oleh owner kami sendiri secara langsung setiap harinya. Agar kualitas hasil produksi yang kami lakukan bisa selalu terjaga dan bisa selalu menghasilkan produk tas seminar murah berkualitas.

Dengan pengerjaan yang dilakukan sendiri di workshop kami sendiri menjadikan harga yang akan kami berikan kepada anda merupakan harga lannsgung dari produsen bukan harga perantara ataupun makelar. Selain itu untuk pemilihan bahan juga akan selalu kami pilihkan bahan yang terbaik dan great paling atas. Agar nantinya setelah menjadi sebuah tas, tas seminar kit yang kami produksi tidak mudah mengelupas ataupun robek. Selain itu saat ini pabrik tas seminar Vivass Bag telah bekerjasama dengan beberpa pabrik bahan tas yang sanggup memenuhi / memasok bahan baku tas kepada kami dengan kapasitas banyak dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko – toko tas yang ada di Jogja. Dengan begitu tas seminar yang kami kerjakan bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih ringan dan murah tentunya.

Dalam pengerjaan kami penjahit tas seminar Vivass Bag saat ini didukung dengan para tenaga ahli dan spesialis pembuat tas seminar yang sangat profesiaonal dan berpengalaman dalam pembuatan berbagai macam model tas. Selain itu saat ini kami juga didukung dengan peralatan mesin produksi yang baru dan lengkap. Sehingga mampu mengerjakan berbagai macam model tas yang anda inginkan dengan cepat dan rapi untuk hasil produksinya. Dengan didukung 2 hal tadi menjadikan kami sebagai konveksi tas seminar mampu memproduksi tas seminar dengan jumlah banyak setiap bulannya.

Untuk memilih tempat pembuatan tas seminar batik yang benar dan asli anda harus lebih jeli dan teliti. Dan untuk cara memilihnya telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar Jogja “. Dimana telah kami sampaikan dengan gamblang disana bagaimana cara untuk memilih sebuah tempat pesan tas seminar dan tas pelatihan murah denga benar. Agar nantinya anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan mendapatkan tas seminar batik yang berkualitas.
Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan beberapa macam model tas seminar batik yang sering dipilih oleh kebanyakan para panitia seminar ataupun panitia pelatihan.

Tas Seminar Batik

Tas Seminar kit

Tas Seminar Murah

Pesan Tas Seminar


Beberapa Model Tas Seminar Batik Yang Sering Diminati Panitia Seminar


Dengan kemajuan teknologi dan kemajuan zaman. Tas seminar batik juga selalu mengikuiti trend yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Saat ini kami ingin memberitahukan kepada anda model tas seminar batik apa saja yang sering diminati oleh kebanyakan instansi, kantor, perusahaan, dan para panitia seminar.

1. Tas Seminar Batik Jinjing


Tas seminar batik jinjing kebanyakan digunakan dalam acara seminar kit kesehatan, pendidikan. Dengan desain yang sederhana dan tanpa banyak bagian yang ada. Kemudian hanya difariasi kain batik di beberapa bagian tas ini menjadikan tas seminar batik jinjing ini bisa terlihat manis dan mecing bila dikenankan.
Untuk ukuran tas seminar jinjing ini biasanya menyesuaikan dengan kertas / buku materi seminar yang diperlukan. Dan kebanyakan bahan utama yang dipergunakan yaitu bahan parasut jenis D 600, kanvas, blaco, dan furing tebal. Dan jenis bahan yang digunakan biasanya menyesuaikan dengan budget yang ada.

2. Tas seminar Batik Tenteng


Tas seminar batik tenteng saat ini juga sering digunakan dalam acara seminar kit kesehatan, pendidikan, dan perusahaan. Dimana dengan menggunakan desain tas seminar ini mampu menarik minat para peserta seminar kit sendiri. Karena biasanya dalam tas seminar ini juga dipasangkan sedikit fariasi bahan kain batik sebagai pemanis dan penarik tas seminar ini sendiri. Agar nantinya bila dikenakan bisa menambah percaya diri pemakainya.
Untuk ukuran tas seminar batik tenteng ini biasanya juga menyesuaikan dengan materi seminar yang akan ditaruh ataupun disimpan didalam tas seminar batik tenteng ini. Kebanyakan ukurannya bisa untuk dimasuki kertas ukuran A3 ataupun folio. Dan jenis bahan yang sering digunakan untuk tas seminar batik ini menggunakan jenis bahan parasite, blacu, kanvas, furing.

3. Tas Seminar Batik Ransel  

   

Tas seminar batik ransel biasanya sering diminati oleh beberapa instansi dalam negri / swasta, perkantoran, dan perusahaan sebagai sarana pelengkap acara seminar yang sedang diselenggarakan. Tas seminar batik ransel juga sering menggunakan kain batik sebagai fariasi ataupun pemanis. Dengan memasangkan kain batik dibeberapa bagian yang ada di tas seminar batik ini. Kain batik biasanya dipasangkan dibagian depan untuk menambah tampilan bagian depan lebih unik dan klasik.
Untuk ukuran tas seminar ransel batik biasanya menggunakan ukuran tas ransel dewasa. Yang mampu atau pantas bila dikenakan oleh orang dewasa pada umumnya. Karena kenbanyakan para peserta seminar yaitu para orang dewasa atau orang tua. Agar nantinya bisa dipakai juga nyaman dan enak bila dikenakan.

4. Tas Seminar Batik Travel Bag 


Saat ini tas seminar batik Travel bag juga banyak diminati oleh beberapa panitia seminar sebagai marchendise untuk para peserta seminar. Tas seminar batik ini biasanya justru full dengan kain batik dibagian luarnya. Dengan dilapisi kain spon ati agar bisa membuat tas seminar batik travel bag ini lebih kokoh dan kuat. Untuk yang sering diminati yaitu seperti tas travel bag yang kecil tidak terlalu besar. Agar nantinya mampu untuk membawa pakaian untuk beberapa hari saja.
Tas seminar batik travel bag ini sering diminati oleh beberpa kantor kementrian yang memiliki budget yang besar dalam penyelenggaraan seminarnya. Karena untuk model tas seminar batik model ini untuk harga memanglah agak lumayan karena tahapan pengerjaannya lebih rumit dan butuh ketelitian.

Inilah beberpa model tas seminar batik yang sering diminati banyak para panitia seminar, instansi dalam negri / swasta, perkantoran kemnetrian, dan perusahaan. Semoga bisa menambah referensi anda dalam memilih model tas seminar batik nantinya.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar Batik, Konveksi Tas Seminar Batik, Produsen Tas Seminar Batik, Penjahit Tas Seminar Batik yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses pengerjaannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan Gratis Ongkir 100% keseluruh Indonesia. Setiap pemesanan tas seminar yang anda inginkan akan selalu kami layani dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Selama proses produksi berlangsung kami akan sealau mengirimkan kepada anda foto / video tentang proses produksi yang sedang kami kerjakan setiap harinya. Jadi anda sebagai konsumen kami tak perlu hawatir dengan kinerja kami, karena anda bisa mengetahuinya dengan mudah setiap harinya kinerja kami. Dan sejauh mana kinerja yang telah kami lakukan untuk pesanan tas seminar yang anda inginkan.

Sistem antrian pengerjaan telah kami susun dengan rapi, jadi order yang masuk ditempat kami terjadwal sesuai dengan urutannya. Agar nantinya tas yang anda pesan bisa sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transakasi.

Untuk cara order sendiri sangatlah mudah, anda bisa datang lansgung ke workshop kami yang berlamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya berada disebrang jalan Universitas Ahamad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa      : 081904201468
BBM            : 53B1E1A2
Instagram   : @tasseminarvivass

Website     : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda butuhkan melalui kontak kami diatas tadi atau dengan datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan selalu melayani setiap pertanayaan anda dengan ramah. Dan setiap pesanan tas seminar yang masuk ke tempat kami akan sellau kami layani dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Selama proses produksi berlangsung kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan tentang proses produksi yang telah kami lakukan. Jadi anda sebagai konsumen kan selalu bisa mengetahui progress tas yang anda pesan ditempat kami. Selain itu anda juga bisa mengetahui secara langsung kinerja kami akan pesanan tas seminar anda.

Tempat pesan tas seminar yang paling tepat saat ini hanyalah di Vivass Bag !!!!

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua bagi yang membacanya.

Terima kasih.

Previous
Next Post »
0 Komentar