PESAN TAS SEMINAR

Pesan tas seminar di Vivass Bag saat ini tidak perlu memikirkan ongkos kirimnya. Untuk ongkos kirim sampai daerah anda sekarang ditanggung sepenuhnya oleh Vivass Bag. Sejauh manapun dan seberapa banyak jumlah tas yang anda pesan untuk biaya pengirimannya akan kami berikan gratis tanpa biaya tambahan sedikitpun. Dan layanan gratis ongkir ini bukan hanya berlaku untuk pemesanan tas seminar saja, akan tetapi berbagai macam model tas yang anda butuhkan saat ini akan kami berikan gratis ongkos kirimnya.

Konveksi tas seminar jogja Vivass Bag mengapa memberikan gratis ongkir untuk para costumernya yang hendak pesan tas seminar? 

1. Vivass Bag Ingin Memperingan Biaya Pengiriman

Saat ini melihat fenomena bisnis online yang sangat berkembang dengan pesat. Dan melihat kebanyakan pihak pembeli masih dibebani biaya pengiriman kedaerah tujuan pemesan. Vivass Bag hadir untuk memberikan suatu layanan yang sangat membantu para costumer kami agar bisa lebih ringan dalam baiaya pengiriman yang biasanya mereka tanggung sendiri dalam setiap pesan tas seminar khususnya.

2. Vivass Bag Ingin Menjangkau dan Mempermudah 

Untuk gratis ongkir yang kami berikan saat ini kami bertujuan untuk bisa menjangkau costumer kami diluar daerah Jogjakarta dan seluruh daerah di Indonesia. Dengan jarak yang jauh bukan menjadikan halangan bagi anda untuk pesan tas seminar di Vivass Bag. Justru dengan jarak yang jauh kami akan mempermudah anda dalam pemesanan tas seminar yang anda butuhkan. Salah satunya dengan memberikan gratis ongkir ini kepada anda.

3. Wujud Terima Kasih Kami

Gratis Ongkir yang kami berikan saat ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada anda para costumer kami yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Inilah beberapa alasan mengapa Vivass Bag memberikan layanan Gratis Ongkir seluruh Indonesia bagi anda yang hendak pesan tas seminar yang anda butuhkan.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Penjahit Tas Jogja paling Aman, Berpengalaman, Murah, Cepat, Berkualitas. Aman dalam berteransaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Murah harganya, Cepat penegrjaannya, Berkualitas hasil produskinya. Inilah selogan Pabrik tas seminar Vivass Bag yang akan selalu memberikan layanan kepada anda dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan kejujuran.

Penjahit tas seminar jogja Vivass Bag saat ini mampu mengerjakan berbagai macam model tas yang anda inginkan. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan murah, tas diklat, tas sekolah, tas universitas, tas distro, tas kamera, tas ultah, tas souvenir, tas promosi, tas distro, tas seragam, tas komunitas, tas wisuda, tas umroh, tas alat musik, tas olah raga dan tas lainnya.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Produsen tas seminar Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari Universitas Negri Yogyakarta untuk membuatkan tas seminar murah dan fashionable. Adapun beberapa komponen tas seminar ini sebagai berikut :

Tas Seminar

Ukuran            : 27cm x 37cm x 10cm
Bahan              : Denim D300 waran abu – abu
Saku                 : 1 saku depan, 1 saku belakang, 1 tempat leptop.
Logo                 : Embos
Tali slempang : Bisban tebal 4cm, panjang 140cm

Pesan Tas Seminar

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil tas seminar ini bisa terlihat pas dan mecing dengan ukuran tubuh orang dewasa untuk segala ukuran. Beberapa bagian tas seminar ini juga sangat bermanfaat bila anda  gunakan. Bagian saku depan, bisa anda gunakan untuk menyimpan peralatan alat tulis yang anda butuhkan. Bagian saku belakang, bisa anda gunakan untuk menyimpan faktur atau nota – nota atau barang apa aja yang sifatnya tipis. Bagian utama, dapat anda gunakan untuk menyimpan buku – buku anda yang hendak anda bawa setiap harinya. Bagian saku leptop, bagian ini bisa anda gunakan untuk menyimpan leptop anda dengan aman dan nyaman. Untuk tali selmpangnya kami pilihkan juga dengan material bisban lebar 4cm dan panjang 140cm dan bisa digeser untuk ukurannya menyesuaikan yang diinginkan.

Tas Seminar Murah

Terima kasih kami ucapkan kepada para panitia seminar Universitas Negri Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaanya kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang dibutuhkan saat ini. Semoga hasil produksi tas seminar yang kami kerjakan telah sesuai dengan keinginan, bisa bermanfaat, bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet. Dan semoga tali silaturahmi ini bisa terus selalu tersambung nantinya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar lainnya dilain waktu.

Silahkan bagi anda yang ingin pesan tas seminar seperti yang dipesan oleh Universitas Negri Yogyakarta ini atau tas seminar di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar dan Tas Seminar Jogja “ anda tidak usah bingung lagi mencarinya dimana. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa     : 081904201468
BBM           : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass

Website    : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda inginkan, costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.

Pesan tas seminar dengan harga murah dan langsung ditempat produksinya ya cuma di Vivass Bag tempat yang tepat menjadi pilihan anda saat ini. Vivass Bag tempat bikin tas sesukamu sesuai selera dan Gratis Ongkir seluruh Indonesia.

Terima kasih. ^ _ ^

Previous
Next Post »
0 Komentar